Senin, 04 April 2011

LYTO CAMPUS TRIP @ UNPAR


LYTO CAMPUS TRIP @ UNPAR

Halo prajurit CF,

Are You Ready Lytogamers..

Maret akan segera berakhir dan April segera tiba sekarang saatnya untuk kita jalan-jalan ke Kota Bandung. Nah !!! para gemers pasti sudah tidak sabar, yuk kita Explore and Explosion Bandung dalam acara Lets Joined Lyto Campus Trip with Informatic Explosion on University Catholic Parahyangan Bandung..

Berikut adalah detail acaranya :

Tanggal : 4 – 7 April 2011
Hari : Senin – Kamis
Pukul : 09:00 ~ 16.00
Lokasi : GSD UNPAR (Gedung Serbaguna Universitas Parahiyangan)
Jl. Ciumbuleuit 94 Bandung 40141


Dalam acara tersebut Lyto akan membawa game-game yang dijamin akan bikin kamu betah berlama-lama di Acara ini. Akan ada 4 Game seru yang siap menguncang Bandung, game tersebut yaitu Granado Espada, Idol Street , Avalon dan Cross Fire. Disini kami akan memberi kesempatan untuk para Gamer untuk mencoba memainkan Game Terbaru kita Granado Espada. Selain itu disini juga akan ada Dance Competition, Cosplay, Job Festival dan Food Bazaar. Kami yakin bahwa kalian pastinya sudah tidak sabar lagi untuk segera menyaksikan dan menikmati acara tersebut.
Seperti biasa, bukan Lyto namanya kalo gak ada Mini Kompetisi dan Mini Games dengan Hadiah-Hadiah menarik ^o^,, berikut adalah Acaranya
                     

Wah,, kalian pastinya sudah penasaran kan??.. Jadi tunggu apalagi, segera datang dan saksikan kemeriahan Lyto Campus Trip kali ini..

Sampai ketemu disana yaa.. ^-^
Terima kasih

Shoot 'em All !!
Tim Cross Fire Indonesia

2 komentar:

  1. hadeeh di post d sni juga.. ckckck

    BalasHapus
  2. ckckckckck...
    gpp atuh..
    kn blog na bwt games, music, n anime.. :D

    BalasHapus